Day 3 Singapore Travel 30/05/17 Bedok Reservoir, Vihara, Bugis

Hari ini bangun lebih awal karena udah set alarm jam 6 pagi. Tapi tidur lagi sih haha jadi bangun jam 7 pagi. Hari ini aku sarapan roti dan selai aja. Selainya itu white chocolate dengan macademia nuts. Lumayan enak hehe. Setelah sarapan, ngerjain bullet journal sebentar, trus kita jalan ke vihara. Kata mama mau berdoa… Read More Day 3 Singapore Travel 30/05/17 Bedok Reservoir, Vihara, Bugis

Day 2 Singapore Travel 29/05/17 Gardens by The Bay, Theatre by The Bay, Marina Bay Sands

Masih di rumah Baru bangun pagi jam 7.30. Sepupu baru pergi kerja jam 8. Mungkin masuknya jam 9 kali ya. Hari ini rencananya mau ke gardens by the bay. Sekarang jam 8 baru sarapan, nonton tv, dan baru mau mandi. Perjalanan Untuk pergi ke gardens by the bay. Kita jalan kaki ke terminal untuk naik… Read More Day 2 Singapore Travel 29/05/17 Gardens by The Bay, Theatre by The Bay, Marina Bay Sands

Day 1 Singapore Travel 28/05/17 Flight to Singapore, Dinner, and basically foods

Hi guys, setelah dinyatakan diterima di NTUST, akhirnya saya memutuskan untuk menghabiskan sisa waktu sebelum kuliah untuk traveling 😁 Yang pertama ini destinasinya cukup dekat kok dan sudah sering juga. Destinasinya adalah Singapore!! Yay! Still excited karena pastinya akan senang-senang. Hehe. Masih di Indonesia Saat ini saya sedang di bandara Soekarno Hatta menunggu keberangkatan. Masih… Read More Day 1 Singapore Travel 28/05/17 Flight to Singapore, Dinner, and basically foods