Cara Memulai Bullet Journal :)

Okay, kalau kalian membuka blog post ini, aku berasumsi kalau kalian tertarik untuk memulai bullet journal dan mau tau bagaimana cara memulai bullet journal. Good!! Tapi mungkin kalian berpikir, “Ribet ga ya?”, atau “Aku ga kreatif, ga bisa bikin bullet journal yang bagus-bagus”, atau juga, “Aku bisa komitmen ga ya dengan bullet journal nanti?”. Okay… Read More Cara Memulai Bullet Journal ðŸ™‚

Saya Diterima di National Taiwan University of Science and Technology (NTUST) Fall 2017

Wah, akhirnya setelah beberapa post mengenai pendaftaran saya di NTUST, saya bisa kasih kabar gembira kalau SAYA DITERIMA DI NATIONAL TAIWAN UNIVERSITY OF SCIENCE AND TECHNOLOGY (NTUST). Senang banget rasanya bisa diterima di NTUST karena udah kasih usaha maksimal selama pendaftaran. Saya daftar dan lulus di dua jurusan di NTUST yaitu Department of Information Management dan… Read More Saya Diterima di National Taiwan University of Science and Technology (NTUST) Fall 2017

Mengapa Kuliah di Taiwan?

Setiap kali ditanya orang baru atau teman sedang apa atau kuliah dimana, reaksi mereka pasti salah satu dari dua respon di bawah ini. Kok kuliah ke Taiwan? Ha?? Taiwan?? Padahal, kalau kita benar-benar mencari tahu bagaimana negara Taiwan itu, ada banyak hal yang membuat Taiwan menjadi begitu menarik. Berikut adalah beberapa diantaranya.