Contoh Study Plan Untuk Pendaftaran S2 NTUST (Taiwan Tech) 2017

Pada post sebelumnya, aku sudah kasih tips-tips dan cara untuk membuat study plan yang bagus. Karena sekarang aku sudah dinyatakan lulus di National Taiwan University of Science and Technology (NTUST), aku mau share study plan yang aku kirim agar teman-teman yang mau daftar bisa lihat salah satu contoh study plan. Study plan yang aku buat bukan yang terbaik. Study plan yang terbaik adalah study plan yang benar-benar dari hasil pikiran kalian sendiri. Jadi tidak perlu menciplak study plan yang aku buat ya. Kalau mau lihat outline yang diperlukan sudah aku tulis di blog post yang ini. Study plan yang aku buat dapat dibaca di bawah ini.

(Ini study plan 550 kata yang aku buat di bulan Maret 2017 untuk jurusan Information Management (yang dapat full scholarship), jadi maaf kalau ada salah grammar atau penulisan lainnya karena aku ga ada edit-edit lagi hehe. Naskah aslinya rapi kiri kanan. Tapi karena study plan di bawah ini dalam bentuk foto jadi formating-nya berantakan).

william chandra study plan

Terima kasih udah baca blog post ini. Kalau ada pertanyaan terkait study plan, atau pendaftaran universitas, dan NTUST secara general boleh tinggalkan komentar di post ini. Semoga kalian terbantu ya.

Good luck!

2 thoughts on “Contoh Study Plan Untuk Pendaftaran S2 NTUST (Taiwan Tech) 2017

Leave a Reply

