Bullet Journal Pertama 2017 #YeahStudyBujo

Hi guys! pada post kali ini aku mau tunjukkan bullet journal aku terkait modul dan collections yang aku punya. Aku cuma punya tiga modul yaitu Yearly Log, Monthly Log, dan Daily Log. Aku ga punya Index karena journal yang aku beli ga ada bagian index dan aku malas buat sendiri index-nya hahaha. Nah ini salah satu contoh kalau bullet journal itu sangat fleksibel dan personal. Bullet journal yang aku buat ga harus sama dengan sistem yang dibuat oleh Ryder Carroll. Bullet journal ini aku mulai dari bulan Mei karena aku sebelumnya hanya menggunakan buku catatan biasa. Setelah paket jurnal yang aku pesan secara online sampai, aku baru migrasi dari buku catatan lama ke jurnal yang baru. Berikut modul dan collections bullet journal aku beserta foto-fotonya. Foto-foto ini aku ambil saat proses pengerjaan, jadi harap maklum kalau ada yang masih kosong atau belum selesai. Untuk hasil keseluruhan bulan Mei akan aku post segera ya. Enjoy 🙂

  • Yearly Log
    • Front Page
    • Future Log
    • Keys & 2017 Goals
    • Books to Read & Movies To Watch
    • Chore List & Useful Number
    • Self Care & Savings Goals
    • Regular Spreads & Journal Routine
    • Social Media Statistics & Mood Tracker
  • Monthly Log
    • Date List & Month in Calendar View
    • Habit Tracker & Expense Tracker
    • One Line a Day & Brain Dumps
    • Month Memories & Month Reviews
  • Daily Log
    • To-do Lists

Modul dan collections yang aku buat semuanya terinspirasi dari berbagai bullet journalist. Aku sering browsing di google, instagram, dan youtube untuk mencari inspirasi collections terkait dekorasinya, design-nya, dan pewarnaannya. Selain itu aku juga mencampur beberapa design menjadi satu karena aku mau tampilan bullet journal aku tetap minimalist namun masih ada dekorasinya.

Semoga teman-teman yang baca post ini mendapat inspirasi. Bagi yang belum memulai bullet journal, mau memulai. Kemudian bagi yang sudah menggunakan bullet journal, bisa terinspirasi terkait collections yang aku buat. Stay inspired, thank you for reading 🙂

Good luck! #YeahStudyBujo

One thought on “Bullet Journal Pertama 2017 #YeahStudyBujo

Leave a Reply

