July 2017 Bullet Journal Setup #YeahStudyBujo

Halo teman-teman, Jadi di awal bulan Juli ini, saya akan membagikan hasil setup bullet journal yang terbaru yeayy. Untuk design bulan ini, saya mengambil ide dari Amanda Rachel Lee, yaitu City Skyline. Di bulan ini juga saya mulai bereksperimen menggunakan cat air untuk mewarnai.

Yang pertama adalah halaman awal. Saya buat sama dengan Amanda, yaitu kumpulan skyscraper.

Kemudian, halaman selanjutnya adalah halaman bulanan. Jadi di halaman ini saya akan menuliskan aktivitas dan tanggal penting selama satu bulan ke depan. Di halaman ini juga saya tambahkan bagian goals.

Halaman selanjutnya adalah habit tracker, expense tracker, dan brain dumps.

Halaman selanjutnya adalah weekly spread.

Nah, itu contoh setup dari saya untuk bulan Juli. Saya sengaja tidak membuat semua weekly spread supaya nanti bisa gonta-ganti design yang baru.

See you in my next blog post. Keep inspired.

Leave a Reply

